Blogspot.com

Selebrasi ‘Tengil’ Kevin Sanjaya Jadi Lelucon di Twitter


Kevin Sanjaya Sukamuljo melakukan selebrasi ‘tengil’ usai menaklukan pasangan China. Aksi tersebut sontak viral di media sosial Twitter dalam bentuk lelucon.

Di final beregu putra Asian Games 2018 cabang olahraga (cabor) bulutangkis, Rabu (22/08/18), Kevin membuat 'ulah’ usai memastikan kemenangan atas ganda China, Li Junhui/Liu Yuchen.

Pasangan Marcus Fernaldi Gideon itu melakukan gerakan yang seakan mengejek pasangan lawan. Di poin kemenangannya, Kevin maju ke arah bibir net dan menaruh telapak tangan di sisi telinganya.

Aksi tersebut tidak lepas dari tangkapan layar para pengguna media sosial di dunia maya. Selebrasi ‘tengil’ Kevin lantas dijadikan meme dengan tulisan-tulisan yang lucu.

Kevin melakukan gerakan menaruh telapak tangan ke sisi telinga sebagai bentuk ungkapan rasa kesal terhadap lawan yang selalu berteriak-teriak kepadanya.

“Ya dia selalu teriak dan melihat ke saya, maksudnya apa? (Saya) enggak memancing, kan dia duluan teriak-teriak ke saya, depan muka saya,” jelas pemain 23 tahun itu.

“Teriaknya biasa saja, cuma teriaknya nyolot saja, tapi itu juga jadi motivasi buat saya. Setelah itu tetap sempat salaman.”

Dalam partai tersebut Kevin/Marcus menang 2 set langsung 21-17 dan 21-18. Hasil itu membuat Indonesia menyamakan kedudukan dengan China menjadi 1-1.

Baca juga Artikel Menarik Lainnya :

Related : Selebrasi ‘Tengil’ Kevin Sanjaya Jadi Lelucon di Twitter

0 Komentar untuk "Selebrasi ‘Tengil’ Kevin Sanjaya Jadi Lelucon di Twitter"