Blogspot.com

Lidah Wanita Ini Berubah Jadi Mengerikan Setelah Digigit Laba-Laba !!


eberapa spesies laba-laba memang ada yang beracun, seperti tarantula, black widow, laba-laba lobo atau laba-laba pertapa coklat. Bila sampai tergigit oleh laba-laba beracun tersebut, akibatnya bisa menyebabkan luka yang sangat fatal hingga kematian.

Seperti yang dialami wanita malang ini yang terkena gigitan dari laba-laba beracun tepat di bagian lidahnya. Akibatnya, lidah wanita itu menjadi bengkak dan warnanya pun juga berubah menjadi hitam seperti hangus terbakar.

Dilansir dari Bastille Post, foto kondisi mengenaskan wanita itu pertama kali diunggah oleh akun Instagram @HealMeDoc. Akun tersebut memang sudah terkenal bahwa sering berbagi tentang kasus-kasus medis yang langka.


Dalam foto tersebut, lidah pasien terlihat sangat bengkak dan berwarna ungu kehitaman. Dia terlihat tak berdaya sambil dirawat di sebuah rumah sakit.


Menurut keterangan akun HealMeDoc, gejala gigitan laba-laba mungkin sangat ringan. Tetapi dalam kasus lain, gigitan tersebut bisa menyebabkan cedera yang fatal, tergantung dari jenis laba-labanya sendiri.


Banyak masyarakat yang tidak memperhatikan gigitan laba-laba sampai beberapa jam kemudian. Untuk gigitan laba-laba yang tidak beracun, Anda harus segera mengompres bagian lukanya dengan es.

Namun untuk gigitan laba-laba beracun, jangan sampai anda biarkan begitu saja dan segeralah perksakan ke dokter.

Sementara itu, tidak diketahui identitas wanita tersebut dan dari mana asalnya. Diduga ia sampai mendapat luka yang parah karena tdiak langsung pergi ke dokter setelah digigit laba-laba

Related : Lidah Wanita Ini Berubah Jadi Mengerikan Setelah Digigit Laba-Laba !!

0 Komentar untuk "Lidah Wanita Ini Berubah Jadi Mengerikan Setelah Digigit Laba-Laba !!"