Blogspot.com

Ciee...Pulang dari Asian Games 2018, Pegulat Peraih Emas Bertunangan di Bandara


Pegulat asal India, Vinesh Phogat, langsung bertunangan di bandara sekembalinya dari Asian Games 2018 belum lama ini. Setibanya di New Delhi, Phogat disambut sang kekasih dan orang-orang terdekatnya.

Pertunangan ini tentunya menjadi kebahagiaan yang luar biasa bagi keponakan Mahavir Phogat tersebut setelah dirinya sukses meraih medali emas melalui kategori gaya bebas 50 kg putri.

Vinesh yang berulang tahun pada 25 Agustus lalu mengungkapkan bahwa medali emas dan pertunangannya tersebut merupakan kado indah yang tidak akan pernah ia lupakan seumur hidup.

Kekasih yang kini menjadi tunangan Phogat, Somvir Rathi, juga merupakan seorang pegulat keturunan Greco-Roman dan keduanya telah menjalin hubungan dalam jangka waktu yang lama.

Upacara pertunangan pun digelar di pintu kedatangan Indira Gandhi International (IGI) Airport, New Delhi, India, dan disaksikan para anggota keluarga dan teman kedua belah pihak. Acara potong kue juga dilaksanakan di tempat yang sama.

Phogat sendiri sempat dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan sesama atlet India, Neeraj Chopra. Akan tetapi, wanita berusia 24 tahun tersebut membantah mentah-mentah kabar tersebut. Ia juga membantah bahwa pertunangannya yang mendadak dengan Rathi merupakan cara meredam rumornya dengan Chopra.

“Tidak. Tidak ada hal semacam itu. Bagi saya, artikel-artikel tentang Neeraj dan saya itu tidak pernah ada. Saya dan Somvir telah kenal sekitar tujuh sampai delapan tahun dan seluruh India tahu hubungan kami,” kata Phogat seperti dikutip dari Times of India.

Tidak ingin ambil pusing dengan rumor yang tidak jelas, Phogat lebih memilih bersyukur atas kebahagiaan yang sedang meliputi dirinya saat ini. Ia berterima kasih kepada seluruh pihak yang selama ini telah memberikan dukungan kepadanya baik saat Asian Games 2018 dan di kehidupan sehari-harinya.


Baca juga artikel menarik lainnya :

Related : Ciee...Pulang dari Asian Games 2018, Pegulat Peraih Emas Bertunangan di Bandara

0 Komentar untuk "Ciee...Pulang dari Asian Games 2018, Pegulat Peraih Emas Bertunangan di Bandara"