Blogspot.com

Body Terlalu Seksi, Cewe Ini Dilarang Main Film, Khawatir Nafsu Pria Tak Terkendali


Ternyata menjadi cantik dan seksi itu tak selamanya menyenangkan.


Buat para cewek, punya tampilan fisik yang cantik dan seksi mungkin merupakan impian. Soalnya, banyak cowok yang melirik, dan hal ini juga bisa dimanfaatkan untuk meraih followers. Akhirnya jadi selebgram dan punya banyak tawaran endorsement. Tapi, ternyata kesempurnaan fisik ini bisa mendatangkan kesialan juga, loh.


Seperti yang dialami oleh seorang selebriti dari Kamboja yang bernama Denny Kwan. Karena wajahnya yang dianggap terlalu cantik dan juga tubuhnya yang sangat seksi, dia dicekal di negaranya sendiri. Dewan Kedisiplinan Kementerian Kebudayaan dan Seni Rupa Kamboja melarang Denny untuk bermain film lagi.


Memang penampilan Denny ini sangat menantang dan bisa membuat setiap pria terpesona dengan penampilannya. Ketika tampil di acara tv, Denny kerap mengenakan pakaian yang terbuka dan mengumbar bagian atas tubuhnya. Karena hal inilah, dia dinilai "membahayakan pikiran para pria"
.

Tapi, untungnya Denny masih boleh menjadi seorang model. Dan tetap saja, keseksiannya menjadi faktor yang sering diumbar. Dia pernah melakukan photoshoot dimana dia memakai pakaian tradisional. Kalau biasanya pakaian tradisional sering dicibir, ketika dikenakan oleh Denny, rasanya nilai pakaian tradisional jadi naik drastis, terutama bagi cowok.


Tapi, karena udah terlalu sering ditegur perihal pakaiannya yang terlalu terbuka dan memancing nafsu pria, Denny mulai mengurangi memakai pakaian yang terbuka. Dia kini memakai pakaian yang tidak terlalu mengumbar kemolekan fisik. Denny juga berharap kalau pemerintah Kamboja bisa mengizinkan dia untuk tampil kembali dalam layar kaca.


Memang penampilan Denny Kwan ini sangat menegangkan dan bikin deg-degan, ya? Kalau ane berada di dekatnya dengan pakaian yang minim, pasti rasanya sesak napas. Semoga pencekalan terhadap dirinya segera dicabut oleh pemerintah Kamboja.

Kalau menurutmu, wajar nggak sih seorang wanita dicekal hanya karena kemolekan fisiknya?


Related : Body Terlalu Seksi, Cewe Ini Dilarang Main Film, Khawatir Nafsu Pria Tak Terkendali

0 Komentar untuk "Body Terlalu Seksi, Cewe Ini Dilarang Main Film, Khawatir Nafsu Pria Tak Terkendali"