Blogspot.com

Wow! Daftar 10 Model Wanita Jepang Dengan Payudara Indah Dan Besar


Mungkin sebagian besar pria di seluruh dunia menganggap bahwa wanita Jepang pada umumnya memiliki payudara yang kecil bahkan terkesan tidak indah dipandang mata para pria. Memang berdasarkan dari hasil penelitian yang dilakukan terhadap wanita Jepang, terbukti bahwa rata-rata wanita Jepang memiliki payudara dengan ukuran cup yang kecil.
Namun, pemikiran dan pendapat sebagian besar pria di seluruh dunia tentang wanita Jepang dengan payudara kecil akan berubah ketika melihat daftar dari 10 model wanita Jepang dengan payudara terindah dan besar. Berikut ini adalah Daftar 10 Model Wanita Jepang Dengan Payudara Indah, antara lain :

1. Miwo Oshiro


Miwo Oshiro berumur 29 tahun ini berasal dari daerah Hokkaido, Jepang. Miwo Oshiro mempunyai mata indah dan paras yang cantik ini termasuk salah satu dari daftar 10 model wanita Jepang dengan payudara terindah dan besar. Miwo Oshiro memiliki ukuran payudara yang besar dengan ukuran F-Cup, bisa anda lihat dari foto yang admin upload diatas.

2. Nonami Takizawa


Nonami Takizawa berusia 23 tahun ini berasal dari daerah Saitama, Jepang ini memiliki ukuran payudara yang besar dan indah juga. Selain memiliki payudara yang besar dan indah, paras wajahnya juga sangat cantik dan bentuk tubuhnya sangat molek dengan kulit yang eksotis.
Nonami Takizawa menjadi bintang film porno yang mudah terkenal karena memiliki ukuran payudara yang sangat besar  yaitu dengan ukuran bra I-Cup. Nonami Takizawa memiliki hobi bermain basket, menjadi model pemotretan dan punya bakat bernyanyi juga, maka tidak heran Nonami Takizawa sangat populer di Jepang.

3. Megumi Yamano Furuya

Berita Akurat

Megumi Yamano Furuya sudah berusia 28 tahun ini sangat cantik dan memiliki ukuran payudara yang besar yaitu ukuran bra G-Cup. Megumi Yamano Furuya adalah seorang model yang sudah tampil dibanyak media seperti majalah dewasa, photobook dan berbagai program TV. Yang mengejutkan adalah dirinya juga pernah menjadi aktris film dewasa JAV yang sempat membuatnya sangat terkenal di komunitas penggemar film dewasa JAV. Namun, akhirnya dirinya memutuskan untuk mengundurkan diri dari industri film dewasa JAV.

4. Eiko Koike


Eiko Koike adalah wanita yang telah berusia 29 tahun asal Jepang ini termasuk dalam wanita Jepang yang memiliki ukuran payudara besar yaitu ukuran bra F-Cup. Selain memiliki paras wajah yang sangat cantik, Eiko Koike juga berbakat dalam dunia akting, tapi dirinya bukanlah artis dalam film dewasa JAV. Eiko Koike pernah menjadi Best Actress untuk aktingnya di film SEPPUN yang didapat dalam ajang Festival Film Yokohama 2009.

5. Harumi Nemoto


Harumi Nemoto ini sudah berusia 32 dan merupakan model wanita asal Jepang ini termasuk dalam wanita Jepang yang memiliki ukuran payudara besar yaitu ukuran bra F-Cup. Dirinya menjadi model iklan bikini dan Prefektur Chiba, Jepang. Harumi Nemoto juga berprofesi sebagai penulis di salah satu majalan bulanan di Jepang yaitu Manga Life.

6. Ourei Harada

Berita Akurat

Ourei Harada ini merupakan member dari idol grup SKE48 dan model wanita asal Jepang ini termasuk dalam wanita Jepang yang memiliki ukuran payudara besar yaitu ukuran bra J-Cup. Dirinya pernah membuat photobook yang bertema Vanilla pada usia ke 18 tahun dan hal tersebutlah yang menjadi awal mula karirnya di industri film dewasa JAV, sehingga membuatnya menjadi artis yang terkenal dan dibahas di berbagai majalah dan situs dewasa. Ourei Harada mendapatkan penghargaan sebagai Miss Magazine yaitu idol terpanas.

7. Yoko Matsugane

Berita Akurat

Yoko Matsugane ini telah berusia 30 tahun dan merupakan model wanita asal Ibaraki, Jepang ini termasuk dalam wanita Jepang yang memiliki ukuran payudara besar yaitu ukuran bra H-Cup serta tubuh yang sangat seksi. Dirinya kini menjadi DJ diberbagai klub-klub di Jepang, Australia dan Singapura.

8. Aki Hoshino

Berita Akurat

Aki Hoshino ini memulai karirnya sebagai model wanita Jepang pada tahun 2002 dan termasuk dalam salah satu wanita Jepang yang memiliki ukuran payudara besar yaitu ukuran bra F-Cup. Aki Hoshino pernah membuat DVD pertama yang berjudul I Am Hoshino AKi dan diikuti dengan video seksi lainnya yang menampilkan tubuhnya yang sangat seksi dan vulgar. Aki Hoshino juga tampil diberbagai majalah dewasa dan program TV dewasa seperti Sabra.

9. Reon Kadena

Berita Akurat

Reon Kadena ini merupakan model wanita Jepang yang lahir di Sakai. Reon Kadena juga termasuk dalam wanita Jepang yang memiliki ukuran payudara besar yaitu ukuran bra F-Cup. Dirinya sudah bermain di belasan film dewasa dari tahun 2004 sampai 2010. Dirinya juga telah merilis banyak photobook dan menjadi terkenal karena bentuk tubuhnya yang sangat bagus dan seksi.

10. Miri Hanai

Berita Akurat


Miri Hanai ini telah berusia 25 tahun, merupakan salah model wanita panas tersukses di Jepang yang populer dan dirinya juga termasuk dalam wanita Jepang yang memiliki ukuran payudara besar yaitu ukuran bra H-Cup. Miri Hanai sudah pernah bermain dalam berbagai film dewasa JAV seperti Hanai Miri Shake Shake dan Gothic Lolita. Miri Hanai pernah juga tampil dalam poster game populer yaitu METAL GEAR SOLID 3.


Related : Wow! Daftar 10 Model Wanita Jepang Dengan Payudara Indah Dan Besar

0 Komentar untuk "Wow! Daftar 10 Model Wanita Jepang Dengan Payudara Indah Dan Besar"