Blogspot.com

Viral! Dalam Bungkus Permen Anak-Anak Ditemukan Kondom


Semakin hari, semakin mencemaskan saja jajanan anak-anak sekarang ini. DImulai dari banyaknya bahan pewarna makanan yang dicampur dengan pewarna tekstil, perasa makanan, bahkan semakin banyak bahan pengawetnya didalamnya. Sangat banyak produsen makanan yang tidak memperhatikan produknya dari segi kesehatan dan kemasannya.

Kejadian yang sangat mengejutkan dan meresahkan para orang tua dikarenakan sebuah video yang diunggah oleh akun Facebook bernama Fabilia. Dalam video itu, terlihat ada kondom di dalam bungkus permen yang dibeli oleh anak kecil.

“Kejadiannya hari ini tolong viralkan agar orang tua lebih waspada lagi menjaga anak-anaknya dan lebih berhati-hati dalam membeli jajan abang gerobak.” Tulisnya.

“Kejadian hari ini apa yang diberitakan itu benar-benar nyata saya merasakan sendiri terjadi pada ponakan saya beli permen isinya kondom. Hati-hati ya yang punya anak, ponakan agar lebih mengawasi lagi apa yang mereka beli jajan/abang-abang lewat.” Tambahnya dalam foto yang di unggah di akun sosial medianya.


Kejadian ini sangat disayangkan, sebab anak kecil menjadi korban atas kejahatan oknum-oknum yang tak bertanggung jawab. Semoga kejadian ini bisa cepat diselesaikan oleh pihak yang berwajib, sehingga tidak meresahkan para orang tua dan tidak membahayakan psikologis dari anak kecil.

Sumber : https://lifestyle.okezone.com/read/2018/07/27/196/1928091/bungkus-permen-isi-kondom-viral-di-medsos-waspadai-begini-wujudnya-moms

Related : Viral! Dalam Bungkus Permen Anak-Anak Ditemukan Kondom

0 Komentar untuk "Viral! Dalam Bungkus Permen Anak-Anak Ditemukan Kondom"