Blogspot.com

Fakta Kohey Nishi, Bintang Film Dewasa Jepang Bertubuh Mini


Kohey Nishi adalah bintang film dewasa Jepang yang memiliki tubuh mini. Berbeda dengan bintang film lainnya, tinggi tubuhnya hanya 1 meter saja yang membuatnya tampak seperti anak kecil.
Meskipun wajahnya polos seperti anak berusia 10 tahunan, tapi jangan salah dulu, umur aslinya sudah 24 tahun. Dan ia termasuk aktor film dewasa senior di industri JAV.
Seperti dilansir dari Boldsky, berikut ini ada beberapa fakta menarik tentang Kohey Nishi, si bintang film dewasa bertubuh mini.

1. Dia juga adalah seorang sutradara


Selain jadi pemeran, Kohey juga merupakan seorang sutradara. Ada banyak film esek-esek yang sudah ia sutradarai.

2. Menderita penyakit


Kohey diketahui menderita penyakit tertentu yang disebut Mucopolysaccharidosis, sejenis tumor otak. Karena kondisi ini, kaki dan tulang belakangnya sangat lemah. Jadi ia tidak mampu berdiri terlalu lama..

3. Penyebab tubuhnya tetap pendek


Kondisi yang dideritanya itu juga membuat tubuhnya tidak berkembang. Akibatnya pertumbuhan tubuh Kohey terhenti dan tinggi tubuhnya hanya mencapai 1 meter saja. Kondisinya ini sudah dideritanya sejak kecil.

4. Tentang adegannya dalam film


Sebagian besar adegan Kohey dalam film biru, diambil ketika ia dalam posisi tertidur. Posisi ini dianggap sebagai keahliannya.

5. Memiliki kekuatan khusus


Meskipun tubuhnya pendek dan mungil, Kohey Nishi adalah pahlawan di industri film dewasa Jepang. Ia percaya bahwa dirinya memiliki kekuatan yang tidak dimiliki oleh aktor lainnya. Dia sangat mempercayai dirinya sendiri, dan karena itu ia masih bisa bertahan sampai sekarang.

Related : Fakta Kohey Nishi, Bintang Film Dewasa Jepang Bertubuh Mini

0 Komentar untuk "Fakta Kohey Nishi, Bintang Film Dewasa Jepang Bertubuh Mini"