Cowok Ini Diam-diam Suka Foto Wanita Cantik di Stasiun Bogor, Kepergok, Isi Galerinya Bikin Geram


Seorang pria, oknum penumpang nakal, diamankan petugas di stasiun Bogor.
Pria ini ditangkap lantaran ketahuan diam-diam mengambil gambar wanita dan bertingkah mencurigakan.

Kisah ini dialami seorang penumpang wanita yang tengah menunggu kereta.

Cerita ini kemudian dibagikan dan viral di media sosial.
Kisah ini mulai beredar luas di media sosial sejak diunggah oleh akun Instagram Waranddrama.sosmed pada Senin (19/6/2018).

Dilaporkan bahwa ada seorang pria yang suka memoto dada dan wajah perempuan di stasiun kereta Bogor.

Awalnya korban sudah mencurigai gerak-gerik pelaku.
Ia meletakan kamera ponsel mengarah kepadanya.

Korban tak berani menegur lantaran belum yakin pria itu mengambil gambarnya.


Ketika korban menunggu dan terus mengamati akhirnya langsung mempergoki pelaku.
Pelaku diketahui melancarkan aksinya dari stasiun Tanah Abang hingga Bogor.

"Jadi pelaku itu berada di stasiun Tanah Abang sampai Bogor. Jadi stasiun Bogor-Kerjanji-Tanah Abang."
"Jadi awalna kata temanku cuma ngikutin gitu si orang mesum ini ke satu mbak-mbak."
"Tapi untung karena dia cepat sadar jadi ngegap si mesumnya (pelaku)."

Akun itu juga melampirkan video detik-detik korban mempergoki pelaku.
Ketika dilihat isi ponsel pelaku, foto korban sudah memenuhi galeri.

Korban lalu meminta pelaku menghapus fotonya waktu itu juga.


Pelaku tak melakukan perlawanan dan segera diamankan petugas.
"Hayukkk buat para wanita tetep berhati-hati yaa :( kasus kayak gini miris banget sebenernya. Bikin kita juga jadi takut sendiri." ungkap akun tersebut.
Melihat kejadian ini calon penumpang khususna wanita diharapkan kian waspada.
Jangan terlalu fokus pada ponsel sendiri dan lebih memperhatikan sekitar tuk menjaga diri.
"Terus jangan keasikan main ponsel gitu suaya sadar sektar, kan kalo keasikan main ponsel, mata fokus sama ponsel jadi malah ga waspada sama diri sendiri."
Selain itu akun itu juga berpesan agar jika melihat tindakan serupa agar membantu korban.

"Kalo ngelihat orang lain jadi korban bantu juga yaa! Jangan didiamkan, ayo saling membantu sesama perempuan."



Netizen yang mengetahui kejadian itu mengaku miris dan akan lebih berwaspada.
Bahkan ada netizen yang mengaku menemukan oknum serupa hingga melakukan tindak pelecehan seksual.


lianalp: "Iya kak lagi rame yg begini nih untung gue pake masker dan biasanya di gerbong cewe."
qath_15: "Ai juga pernah ngalamin hal macem itu dan waktu itu ai masih kecil :") nah temen saya juga pernah kena di foto2 gitu tpi orgnya ga sadar klo flash nya nyala wkwk."

kikisilviaaaa: "Aku pernah ngalamin kayak gtu persis , dan pelaku nya itu driver ojok online."

Sumber Berita : http://style.tribunnews.com/2018/06/19/cowok-ini-diam-diam-suka-foto-wanita-cantik-di-stasiun-bogor-kepergok-isi-galerinya-bikin-geram


Related : Cowok Ini Diam-diam Suka Foto Wanita Cantik di Stasiun Bogor, Kepergok, Isi Galerinya Bikin Geram

0 Komentar untuk "Cowok Ini Diam-diam Suka Foto Wanita Cantik di Stasiun Bogor, Kepergok, Isi Galerinya Bikin Geram"