Blogspot.com

Mengintip Isi Rumah Mewah Shaquille O’Neal, Ada Air Terjunnya!

Legenda basket dan NBA, Shaquille O’Neal, memiliki rumah mewah yang bahkan di salah satu sudutnya terdapat air terjun. 

Rumah tersebut berada di Lake Butler yang masih satu area dengan wilayah klub golf eksklusif, Isleworth, di Florida. Dari sini saja sudah bisa dibayangkan seperti apa penampakan rumah tersebut.

Ya, hamparan luas mengelilingi hunian eks pemain Orlando Magic dan LA Lakers itu. Ditambah lagi, eksterior dan interiornya yang mewah akan membuat orang-orang melongo ketika melihatnya.

Bagaimana tidak? Dilansir laman The Sun, rumah Shaquille O’Neal tersebut memiliki 12 kamar tidur yang di beberapa sisinya berdinding kaca. Dengan demikian, baik sang pemilik maupun tamu tinggal memilih saja ingin tidur di mana. Wow bukan?

Tidak sampai di situ saja, kemewahan lainnya yang tidak boleh dilewatkan adalah fasilitas-fasilitas berupa lapangan basket berukuran 557 meter persegi, garasi yang muat diisi 17 kendaraan, dan kolam renang keren seperti milik resor bintang lima. 

Saking besarnya, rumah ini juga memiliki ruang makan yang bisa digunakan oleh 14 orang, ruang home theatre pribadi kedap suara yang bisa diisi 10 orang, balkon pribadi, ruang penyimpanan anggur, dan studio rekaman.
Nanti dulu, masih ada lagi bagian rumah lainnya yang bakal membuat terkagum-kagum, yakni ruang bermain, kantor, ruang tamu dengan pemandangan danau, dan bahkan air terjun!

Air terjun tersebut merupakan salah satu pemanis di area swimming pool. Kolam renangnya sendiri memiliki panjang sekitar 28 meter dan kedalaman sampai 4,5 meter.
Di area luar, selain bersantai di kolam renang, para penghuni dan tamu juga bisa menikmati barbeku di area khusus yang telah tersedia. 

Keamanan di sana pun juga sangat ketat karena ada ruang penyimpanan pribadi dan pagar pelindung setinggi 3 meter. Shaquille O’Neal sudah memiliki rumah ini selama 27 tahun sejak tahun 1993. Pada waktu itu, ia membelinya seharga 3 juta poundsterling.

Harganya pun semakin meningkat seiring berjalannya waktu. Ia berusaha menjualnya namun hingga kini belum ada yang berminat.

Baca juga berita menarik lainnya :
Tukang cukur cantik dan seksi ini bikin pelanggan tak berkedip 
Dituduh mastub4si dipesawat pramugari ini ungkap kebenarannya 
Mengaku diganggu hantu,presiden brasil pindah dari istana mewahnya 
Heboh,wanita asal amerika ini lelang dirinya dipasar jodoh 
Baru 5 menit bekerja presenter ini dipecat karena terlalu cantik 
cantiknya putri arab kenakan kostum penari bali sehabis spa 
kepergok maling pakaian ditoko,gadis ini dipaksa bug1l oleh warga 
Carrina linn,suster super seksi yang bikin netizen panas dingin 
ritual aneh janda di cina,berbaring didalam tanah seperti mayat 
Unik!warga desa ini selalu tak berbusana saat beraktifitas 
Heboh,polwan tertangkap kamera berhubungan s3ks dimobil patroli 
(Geger) pria berhubungan s3ks dengan sapi sapi dijalan hebohkan warga 
Diejek punya v4gina besar,wanita operasi demi pede bercinta 

Related : Mengintip Isi Rumah Mewah Shaquille O’Neal, Ada Air Terjunnya!

0 Komentar untuk "Mengintip Isi Rumah Mewah Shaquille O’Neal, Ada Air Terjunnya!"