Blogspot.com

Kocak! Tak Kuat Tahan Pup, Pesepak Bola Ini Tiba-tiba Kabur di Tengah Laga

Peristiwa tak terduga terjadi di tengah pertandingan antara Tottenham Hotspur vs Chelsea pada babak keempat Piala Liga Inggris. Bek Spurs, Eric Dier, tiba-tiba kabur ke toilet karena tak kuat menahan 'pup' di tengah laga.

Laga Tottenham vs Chelsea digelar di Tottenham Hotspur Stadium, Rabu (30/9/2020) dini hari WIB. Di akhir laga, anak asuh Jose Mourinho lah yang menang lewat babak adu penalti.

Tottenham sejatinya kebobolan lebih dulu lewat striker Chelsea, Timo Werner di menit ke-19. Skor 0-1 untuk keunggulan The Blues bertahan hingga akhir babak kedua.

Di tengah memburu ketertinggalan, Tottenham justru harus kehilangan satu pemainnya, yakni Eric Dier. Ia harus keluar lapangan pada menit ke-77 karena keadaan darurat.

Usut punya usut, Eric Dier pergi dari pertandingan karena mendapat 'panggilan alam'. Bek 26 tahun itu ternyata buang air besar yang sudah tidak tertahankan lagi.

Sontak tindakan Eric Dier memicu amarah pelatih Jose Mourinho. Sang pelatih sampai-sampai harus mengejar ke toilet agar pemainnya segera kembali ke lapangan.

Selang beberapa menit kemudian, Tottenhan akhirnya sukses menyamakan kedudukan jadi 1-1. Adalah Erik Lamela yang mencetak gol penyeimbang pada menit ke-83.

Pertandingan pun akhirnya harus dilanjutkan leway babak adu penalti. Spurs pun menang dengan skor 5-4, setelah gelandang Mason Mount gagal menceploskan bola sebagai eksekutor terakhir.

Usai pertandingan, Eric Dier buka suara soal aksinya tersebut. Ia mengaku sudah tak bisa menahan buang air, dan Jose Mourinho tak senang dengan tingkahnya tersebut.

''Dia (Mourinho) tidak senang dengan apa yang salah lakukan tentang itu. Tapi, alam sudah memanggil,'' ujarnya, dikuti dari Sportbible.

Yang cukup mengejutkan, Eric Dier dinobatkan sebagai Man of The Match pada pertandingan Tottenham Hotspur vs Chelsea. Kocaknya, piala MOM itu diletakkan di atas toilet dan difoto kemudian diunggah di Instagram pribadinya.

Berkat kemenangan ini, Tottenham Hostpur berhak melaju ke babak perempatfinal Piala Liga Inggris. Harry Kane dan kolega masih menanti siapa lawan mereka yang akan diundi pada Kamis waktu setempat.

Ada-ada saja ya kelakuan pesepak bola yang satu ini!

Baca juga berita menarik lainnya :
Maskapainya bangkrut, Pramugari kompak demo buka baju
Terpaksa Menikah dengan orang yang tidak dicintai sampai akhirnya meninggal dunia
Viral ! Pemandu Karaoke Memakai Kostum Mirip Seragam Sma
Pria ini Ogah Sentuh Istrinya yang Sudah Lepas Busana Saat Malam Pertama
Suami tak pernah pulang,papa mertua jadi sering main
Merinding !! Suasana Puasa Tahun 90-an | Suasana lebaran tahun 1990
Nostalgia Acara Televisi Tahun 90an bikin kangen

Related : Kocak! Tak Kuat Tahan Pup, Pesepak Bola Ini Tiba-tiba Kabur di Tengah Laga

0 Komentar untuk "Kocak! Tak Kuat Tahan Pup, Pesepak Bola Ini Tiba-tiba Kabur di Tengah Laga"