Blogspot.com

Bisa Dicoba, Bahan Dapur yang Dipercaya Bisa Atasi Rambut Rontok

Jika Anda menemukan helai rambut Anda tersebar di seluruh rumah Anda, maka Anda harus khawatir. Itu karena menunjuk pada kulit kepala yang tidak sehat.

Tapi jangan khawatir, cukup keluar dari kamar Anda dan langsung menuju ke dapur. Ini karena dapur penuh dengan pengobatan rumahan untuk memulihkan rambut Anda.

Dilansir dari healthshots, berikut adalah lima bahan dapur yang bisa mengatasi rambut rontok.

1. Bawang

Sebuah studi yang diterbitkan dalam Journal of Dermatology menemukan bahwa 74 persen partisipan mengalami pertumbuhan kembali rambut setelah empat minggu mengoleskan jus bawang ke kulit kepala mereka.

Studi tersebut mengaitkan hal ini dengan kandungan sulfur dalam bawang bombay, yang dikenal dapat meningkatkan produksi kolagen, menghasilkan sel kulit yang sehat, dan pertumbuhan rambut.

Namun jangan diterapkan lebih dari 30 menit.

2. Cuka sari apel

Jika Anda mengalami keringat berlebih di kulit kepala, gatal-gatal, dan ketombe, maka hanya cuka sari apel yang dapat menyelamatkan rambut Anda dari kerusakan.

Menurut ahli kulit, ketombe dan keringat adalah penyebab terbesar rambut rontok. Tetapi sifat asam cuka sari apel dan sifat antijamurnya membantu menjaga kulit kepala Anda tetap kering. Hal ini menyebabkan folikel rambut lebih kuat dan kerusakan rambut berkurang.

3 Telur

“Protein membuat batang rambut halus. Ini membentuk lapisan untuk melindungi kutikula rambut. Lapisan ini bertanggung jawab untuk menjaga tekstur rambut dan membuatnya bersinar. Jadi, Anda pasti bisa mengaplikasikan putih telur untuk menguatkan rambut Anda, kata dokter kulit Roshini dari Apollo Telehealth.

4. Soda kue

Kulit kepala Anda juga membutuhkan scrub yang bagus untuk menghilangkan partikel debu. Untuk itu, soda kue bekerja dengan sangat baik.

Cukup tambahkan sedikit minyak ke soda kue, buat pasta, lalu oleskan dan gosok dengan lembut ke seluruh kulit kepala Anda. Soda kue memiliki sifat antijamur dan antibakteri yang berfungsi sebagai antiseptik untuk kulit kepala Anda.

5. Daun kari

Daun kari atau kadi patta merupakan sumber yang kaya antioksidan yang dikenal dapat mencegah radikal bebas yang merusak sel kulit. Hancurkan beberapa daun kari segar, dan tambahkan ke dalam botol minyak kelapa dan simpan. Pijat secara teratur selama 30 menit, dan Anda siap melakukannya.

Baca juga berita menarik lainnya :
Tukang cukur cantik dan seksi ini bikin pelanggan tak berkedip 
Dituduh mastub4si dipesawat pramugari ini ungkap kebenarannya 
Mengaku diganggu hantu,presiden brasil pindah dari istana mewahnya 
Heboh,wanita asal amerika ini lelang dirinya dipasar jodoh 
Baru 5 menit bekerja presenter ini dipecat karena terlalu cantik 
cantiknya putri arab kenakan kostum penari bali sehabis spa 
kepergok maling pakaian ditoko,gadis ini dipaksa bug1l oleh warga 
Carrina linn,suster super seksi yang bikin netizen panas dingin 
ritual aneh janda di cina,berbaring didalam tanah seperti mayat 
Unik!warga desa ini selalu tak berbusana saat beraktifitas 
Heboh,polwan tertangkap kamera berhubungan s3ks dimobil patroli 
(Geger) pria berhubungan s3ks dengan sapi sapi dijalan hebohkan warga 
Diejek punya v4gina besar,wanita operasi demi pede bercinta 

Related : Bisa Dicoba, Bahan Dapur yang Dipercaya Bisa Atasi Rambut Rontok

0 Komentar untuk "Bisa Dicoba, Bahan Dapur yang Dipercaya Bisa Atasi Rambut Rontok"