Blogspot.com

Potret Cantik Alex Morgan, Pemain Anyar Tottenham Hotspur

Klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur wanita secara resmi sudah memperkenalkan pesepakbola wanita asal Amerika Serikat, yakni Alex Morgan. 

Tottenham Hotspur pada Sabtu (12/09/20) telah mengumumkan perekrutan penyerang tim nasional Amerika Serikat, Alex Morgan untuk memperkuat tim putri mereka di Liga Super Putri Inggris (WSL).

Menurut pihak klub dalam keterangan resminya, Alex Morgan dikontrak untuk musim 2020/2021 dan telah merampungkan proses pengajuan visa kerja di Inggris. 

Pemain berusia 31 tahun tersebut akan mengenakan nomor punggung 13. Selain pernah mengantarkan Amerika Serikat dua kali juara Piala Dunia Putri pada 2015 dan 2019 serta medali emas Olimpiade London 2012 lalu, di tingkat klub Morgan sendiri pernah membantu Portland Thorns juara edisi inagurasi Liga Sepak Bola Wanita Nasional Amerika pada 2013.

Tidak hanya di benua Amerika saja, Morgan juga pernah bermain di benua Eropa pada tahun 2017 dengan memperkuat tim Olympique Lyon dengan status pinjaman. Ia juga berhasil meraih tiga gelar yakni Liga Putri Prancis, Piala Putri Prancis dan Liga Champions Putri.

Morgan jadi rekrutan permanen keempat Tottenham Hotspur Putri musim ini setelah bek Kerys Harrop dan penyerang Rachel Williams dari Birmingham City serta kiper Aurora Mikalsen dari Manchester United. 

Berikut potret cantik Alex Morgan pemain baru Tottenham Hotspur Putri:

1. Resmi jadi pemain Tottenham

\
2. Sudah tua masih terlihat cantik di cover majalah
3. Cantiknya saat juara Piala Dunia wanita

4. Kecantikannya buat dirinya jadi bintang film


Related : Potret Cantik Alex Morgan, Pemain Anyar Tottenham Hotspur

0 Komentar untuk "Potret Cantik Alex Morgan, Pemain Anyar Tottenham Hotspur"