Rabu, 02 September 2020

5 Rivalitas Paling Dikenal di Dunia Sepak Bola, Ada Messi-Ronaldo


Berikut tersaji lima rivalitas yang paling dikenal di dunia sepak bola, dimana salah satunya adalah rivalitas Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo saat Ronaldo masih di LaLiga Spanyol bersama Real Madrid. 

Sepak bola adalah salah satu cabang olahraga yang memiliki penggemar paling banyak di dunia. Hal ini bukan saja dipengaruhi oleh nama klub atau gol-gol indah, tapi juga soal rivalitas yang terjadi.

Rivalitas yang akan kita bahas di sini bukan hanya persaingan yang sehat (keahlian bermain sepak bola), tapi juga yang tidak sehat (dalam arti di luar lapangan). 

Namun, hal itulah yang membuat cabor ini menjadi selalu menarik.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sportskeeda, berikut tersaji lima rivalitas paling terkenal dalam dunia sepak bola. 

 1. Wayne Bridge - John Terry 

Salah satu contoh rivalitas yang tidak sehat di luar lapangan, adalah tentang mantan pemain Manchester City, Wayne Bridge, dengan legenda Chelsea yang bernama John Terry. 

Persaingan keduanya dikarenakan seorang wanita, Vanessa Perroncel. John Terry dikabarkan telah menjalin asmara hubungan selama empat bulan dengan Perroncel, yang merupakan mantan pacar dari Wayne Bridge. Karena hal tersebut, keduanya sama-sama tak mau bersalaman di lapangan pada sebuah laga di Februari 2010. 

 2. Lionel Messi - Cristiano Ronaldo 

Persaingan Lionel Messi dari Barcelona dan Cristiano Ronaldo saat masih memperkuat Real Madrid adalah rivalitas paling populer di era modern ini. 

Pasalnya, keduanya memiliki skill individu yang sangat mematikan. Ditambah lagi, Barca dan Madrid juga merupakan rival El Clasico.

Kabarnya, belakangan ini Lionel Messi ingin hengkang dari Barcelona, dengan Inter Milan sudah merencanakan untuk membajaknya. 

Jika upaya mereka itu sukses, maka Messi bisa menjadi rival lagi bagi Cristiano Ronaldo yang saat ini membela Juventus. Derby d'Italia pun bakal semakin panas.

3 Roy Keane - Patrick Vieira 

Dua gelandang terbaik di Liga Inggris, Roy Keane dari Manchester United dan Patrick Vieira dari Arsenal juga merupakan rivalitas yang sangat terkenal di masa lalu. 

Keduanya memiliki kemampuan individu yang hampir sama, membuat setiap laga Manchester United vs Arsenal jadi sangat panas.

Hal tersebut semakin bertambah panas ketika kedua tim saling berhadapan pada 2005 yang lalu. Keane dan Patrick Vieira tertangkap kamera sedang saling membentak satu sama lain karena adanya pelanggaran yang terjadi. 

Wasit pun sampai harus menyeret pemain Arsenal lainnya agar situasi tidak semakin kacau. 

4. Patrice Evra - Luis Suarez 

Rivalitas keduanya memanas saat Luis Suarez, yang saat itu membela Liverpool, melakukan pelecehan terhadap bintang Manchester United yang bernama Patrice Evra. 

Peristiwa tersebut terjadi setelah pertandingan Liverpool vs Manchester United pada 2011 yang lalu yang berakhir 1-1. Meski demikian, Suarez justru menyangkalnya. 

Ternyata, Suarez tetap mendapat hukuman, yaitu larangan bertanding selama delapan laga serta denda sebesar 40 ribu poundsterling atau sekitar Rp791 juta. 

Setelah itu, ketika Manchester United dan Liverpool bertemu lagi pada 2012, Suarez menolak berjabat tangan dengan Patrice Eva.

5. Mauro Icardi - Maxi Lopez 

Mauro Icardi dan Maxi Lopez adalah rekan setim saat masih membela Sampdoria. Hubungan keduanya pun sangat baik, apalagi Lopez juga telah membantu Icardi untuk mencari tempat tinggal di Italia. 

Namun ternyata, Icardi justru yang merusak hubungan tersebut dengan jadi pelakor dalam kehidupan pribadi Lopez. Maxi Lopez memiliki istri cantik bernama Wanda Nara. 

Namun ternyata, Mauro Icardi yang telah mendapat tempat hunian di Italia, terpikat dengan wanita tersebut. Alhasil, ia pun mendekati Wanda dan keduanya menjalani hubungan gelap. Wanda Nara pun akhirnya berpisah dengan Lopez. 

Keduanya juga menolak berjabat tangan saat Inter Milan menghadapi Sampdoria pada 2013.

Baca juga berita menarik lainnya :
Tukang cukur cantik dan seksi ini bikin pelanggan tak berkedip 
Dituduh mastub4si dipesawat pramugari ini ungkap kebenarannya 
Mengaku diganggu hantu,presiden brasil pindah dari istana mewahnya 
Heboh,wanita asal amerika ini lelang dirinya dipasar jodoh 
Baru 5 menit bekerja presenter ini dipecat karena terlalu cantik 
cantiknya putri arab kenakan kostum penari bali sehabis spa 
kepergok maling pakaian ditoko,gadis ini dipaksa bug1l oleh warga 
Carrina linn,suster super seksi yang bikin netizen panas dingin 
ritual aneh janda di cina,berbaring didalam tanah seperti mayat 
Unik!warga desa ini selalu tak berbusana saat beraktifitas 
Heboh,polwan tertangkap kamera berhubungan s3ks dimobil patroli 
(Geger) pria berhubungan s3ks dengan sapi sapi dijalan hebohkan warga 
Diejek punya v4gina besar,wanita operasi demi pede bercinta 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar