Blogspot.com

Waria yang Viral Kembali Jadi Pria dan Kini Menikah


Seorang waria yang memutuskan kembali menjadi pria dan menikah kisahnya viral di TikTok. Akun Tiktok Ahmad Iksan @iksan_2004 mengunggah perubahan waria tersebut dari yang tadinya berdandan bak wanita menjadi pria seutuhnya ketika menikah.

Setelah sebelumnya kepada Wolipop, Ahmad Iksan mengatakan waria yang berubah menjadi pria itu adalah temannya bernama Ardi. Wolipop pun menghubungi Ardi untuk mengonfirmasi ceritanya yang dulunya waria, kini memutuskan menikah.

"Saya nggak nyangka kok bisa seviral gitu, karena temenku yang save videoku. Terus aku dikirimkan sama temen-temenku yang lain dan bilang kalau videoku viral," ungkap Ardi.

Pria yang lahir di Barukang Utara, Makassar itu menceritakan bahwa saat masih menjadi waria dia cukup populer. Ardi dijuluki Lucinta Luna dari Makassar.


"Awalnya itu sudah lama dikenal namanya sebagai Lucinta Lunanya Makassar dan dipanggil dengan nama Luna. Aku dikenal sudah lama hampir 12-13 tahun. Biasanya kerjaan saya seperti brand ambasador, menerima produk untuk endorse, foto, makanan dan baju yang jelas dari uang yang halal," ujarnya.

Ardi pun mengungkapkan bagaimana dia kemudian tergerak untuk meninggalkan kehidupannya sebagai waria. Kata pria 30 tahun itu semuanya berawal dari mimpi.

"Saya mimpi melihat diri sendiri menikah. Setelah itu saya kasih tahu mimpi tersebut ke ibu saya. Mimpi itu bulan Juli kemarin. Ketika habis mimpi langsung mencari pasangan. Saya ingin membahagiakan orangtua saya. Saya mau berubah menjadi diriku sendiri. Selama ini kan orang tahunya saya di dunia maya saja," ucap Ardi.

Memutuskan untuk kembali menjadi pria dan menikah, Ardi pun mencoba mencari pasangan. Dia melakukan pencarian melalui Facebook dengan mengiklankan dirinya sendiri bahwa memang sedang mencari jodoh.

"Saya bikin caption dan upload cuman iseng doang. Saya tulis 'Saya mencari jodoh yang bisa menerima saya apa adanya dengan kekurangan saya dan menerima orangtua saya. Karena saya ini adalah tulang punggung keluarga, saya yang menafkahi semua keluarga saya. Sekian dan terimakasih, yang minat langsung Whatsapp'. Seperti itu saja status saya," jelasnya dengan logat khas Makassar.

Sontak postingannya langsung mendapatkan reaksi dari kerabatnya yang terkejut melihat unggahannya. Berkat postingannya itu, ia pun menemukan wanita idamannya. Wanita yang akan dinikahinya itu bernama Devy Ayu Lestari, berusia 22 tahun.

Ardi mengenai Devy dari tante calon istrinya tersebut. Sang tante bertanya mengenai 'status cari jodoh' yang dibuatnya di Facebook. Ardi pun menegaskan pada tantenya Devy kalau dia benar-benar serius ingin menikah.

"Setelah itu, dua hari kemudian saat malam minggu pada Juli 2020, saya ketemuan sama Devy di tempat makan. Dan setelah ketemuan saya tukaran nomor WhatsApp," tuturnya ramah.

Saat pertama kali bertemu, Ardi mengungkapkan, dia dan Devy tidak berbicara banyak karena saling malu-malu. Namun ternyata diam-diam Devy menganggumi dirinya.

"Dia cuma tersenyum saja. Dia malah bilang ngefans sama saya. Semakin lama dekat dan dia tetap respon ketika saya hubungi. Dan saya berani melamarnya pada 31 Juli 2020," kisahnya.

Saat melamar Devy, Ardi kembali bertanya pada wanita itu apakah benar bisa menerima dirinya yang mantan waria. Dan Devy pun menegaskan bahwa dia siap menerima masa lalu Ardi.

"Saya sangat berterimahkasih kepada dia karena dia mampu menerimah saya apa adanya dan kekurangan saya. Dia wanita hebat tinggal selangkah lagi kita sah menjadi suami istri," kata Ardi yang akan menggelar akad nikah dengan Devy pada 20 September 2020 mendatang di Makassar.

Ardi juga bersyukur keluarga Devy bisa menerima masa lalunya yang seorang waria. "Keluarganya Devy juga sangat bangga katanya mendapatkan calon ipar, calon sepupu dan calon suami seperti saya. Karena dia tahu kalau saya berjuang dari 0. Karena saya benar-benar mau berubah untuk menjadi diriku sendiri," pungkas pria yang berbisnis skincare dan bekerja di salon itu.

Baca juga artikel menarik lainnya sob :
Bikin Ngilu! Pamela Safitri Pose Kelewat Seksi Bareng Penonton Lelaki
Viral Video Celana Dalam Ngintip saat Dugem, Salmafina Sunan Minta Maaf 
Niat Pamer Kemeja Baru,Belahan Dada Anya Geraldine Bikin Gagal Fokus !
Viral, Wanita Barbekyu Cantik dan Seksi yang Bikin Pelanggan Berimajinasi

7 Gaya Seragam SMA Indonesia dari Masa ke Masa
Pria Tampan Bunuh Diri Setelah Diperkosa Bosnya
Cewek Berjilbab Beradegan Panas di Taman, Videonya Viral
Fakta Kohey Nishi, Bintang Film Dewasa Jepang Bertubuh Mini

Ketemu Calon Mertua, Paha Mulus Jessica Iskandar Jadi Sorotan
7 Kelakuan nyeleneh orang sakit ini bikin bingung sendiri
Atlet Ice Skating Cantik Jadi Kontroversi karena Buka Baju Saat Lomba 
Skandal Video Seksnya Bocor, Pegulat Cantik WWE Berkeluh Kesah
Gaya Seksi Bidadari Futsal Indonesia Fithri Syamsu Saat Traveling
Bobo Bareng Istri Masih Mengasyikkan, Suami Tetap Selingkuh 

Hot Mom,Gaya Liburan Sarah Azhari Ini Bikin Cowok Panas Dingin
Basmi Ketombe, Perempuan Ini Nekat Keramas Pakai Air Kencing
Gemesin, Baju Netizen Ini Memiliki Motif Batik yang Tak Biasa

Related : Waria yang Viral Kembali Jadi Pria dan Kini Menikah

0 Komentar untuk "Waria yang Viral Kembali Jadi Pria dan Kini Menikah"