Blogspot.com

Unggah Foto Pakai Swimsuit, Salmafina Sunan Buat Gerah Warganet

LABUAN BAJO - Selebgram Salmafina Sunan selalu bisa menarik perhatian publik. Kali ini, salah satu fotonya saat tengah berlibur ke Pulau Komodo, Nusa Tenggara Timur, menuai kritik warganet. 

Dalam foto yang dibagikannya pada 19 Agustus 2020 itu, dia terlihat tiduran di tepi Pantai Pink dalam balutan swimsuit berwarna merah. Bersama foto itu, dia hanya memberi caption berupa emoji hati berwarna merah. 

Menyadari fotonya itu bisa memicu perdebatan warganet, putri sulung pengacara Sunan Kalijaga itu pun memberikan sebuah penjelasan di kolom komentar. Dia mengingatkan bahwa dia sedang berlibur di pantai, karena itu memakai baju renang. 

“Cuma mau ngasih tahu saja, ini di pantai, bukan gunung. Jadi pakainya swimming suit buka jaket. Masa iya di pantai pakai baju tutupan?” ujar sang selebgram. 

Unggahan Salmafina Sunan itu kemudian ditanggapi oleh seorang pengguna Instagram. Di kolom komentar dia mengungkapkan, “Iya benar. Tapi lebih baik enggak terlalu terbuka banget seperti itu.” 

Alih-alih kesal dan marah, perempuan yang akrab disapa Alma tersebut malah menjawab dengan santai ‘teguran’ warganet. Kekasih Tony Carnevale itu berpendapat, lebih baik mengenakan baju renang ketimbang bikini. 

Salmafina mengungkapkan, “Mungkin, menurutmu (swimsuit) ini luar biasa. Tapi menurut saya, ini biasa saja seperti baju renang biasa. Kalau tidak berkenan ya terserah.”

Pernyataan Salmafina Sunan itu kembali ditanggapi warganet. Seorang pengguna Instagram menyatakan, publik tak seharusnya mencampuri cara berpakaian seseorang, terutama kalau hal itu tak melanggar hukum dan mengganggu kepentingan umum.*

Baca juga berita menarik lainnya :
Maskapainya bangkrut, Pramugari kompak demo buka baju
Terpaksa Menikah dengan orang yang tidak dicintai sampai akhirnya meninggal dunia
Viral ! Pemandu Karaoke Memakai Kostum Mirip Seragam Sma
Pria ini Ogah Sentuh Istrinya yang Sudah Lepas Busana Saat Malam Pertama
Suami tak pernah pulang,papa mertua jadi sering main
Merinding !! Suasana Puasa Tahun 90-an | Suasana lebaran tahun 1990
Nostalgia Acara Televisi Tahun 90an bikin kangen

Related : Unggah Foto Pakai Swimsuit, Salmafina Sunan Buat Gerah Warganet

0 Komentar untuk "Unggah Foto Pakai Swimsuit, Salmafina Sunan Buat Gerah Warganet"