Kamis, 27 Agustus 2020

Richy Oranate, Pebulutangkis Cantik Thailand yang Ngetop Jadi Artis

Sosok Richy Oranate sangat populer di negaranya, Thailand. Tidak hanya berprofesi sebagai artis, wanita berparas cantik ini rupanya adalah seorang atlet bulutangkis. 

Sebelum sukses menjadi artis yang membintangi berbagai film, Richy Oranate merupakan seorang pemain bulutangkis. Wanita kelahiran 6 September 1994 atau 26 tahun yang lalu itu mulai terjun di dunia bulutangkis sejak usia lima tahun.

Hal ini pernah diungkapkan Richy sendiri saat dia diwawancarai oleh Bangkok Post tujuh tahun silam, saat dia debut sebagai pemain film Khu Kham dengan memerankan tokoh Angsumalin. 

“Saya adalah seorang pemain bulutangkis untuk tim provinsi (Ching Mai), selama banjir bandang Bangkok dua tahun lalu, Supachai Srivijit (manajer bakat) pindah ke Chiang Mai dan melihat saya bermain bulutangkis,” kata Richy. Dengan latar belakangannya di dunia olahraga, tak mengherankan jika Richy lebih suka menyelesaikan pendidikannya di bangku kuliah dengan mengambil jurusan olahraga di Universitas Chulalongkorn. 

Setelah menyelesaikan gelar sarjananya di bidang olahraga, Richy melanjutkan studinya di bidang Seni dan Pengembangan Sumber Daya Manusia. Sebelum dirinya mantap terjun di dunia hiburan, Richy juga pernah ikut dalam kontes Miss Teen Thailand 2011 namun dia memutuskan mundur dari kontes tersebut karena harus berada di timnas junior negaranya.

Nah, ditelusuri dari akun resmi Instagram-nya, wanita yang punya darah keturunan Spanyol, Filipina, Swiss, dan China ini sering membagikan pose-pose cantiknya. Tidak hanya saat sedang selfie namun saat sesi pemotretan.

Di antara koleksi fotonya itu, Richy pernah mengunggah momen saat dia mengenakan pakaian olahraga dan sedang beraksi di lapangan bulutangkis. Wajahnya terlihat serius saat bermain, namun terlihat dia tersenyum manis kala mengobrol dengan rekannya.

Baca juga berita menarik lainnya :
Tukang cukur cantik dan seksi ini bikin pelanggan tak berkedip 
Dituduh mastub4si dipesawat pramugari ini ungkap kebenarannya 
Mengaku diganggu hantu,presiden brasil pindah dari istana mewahnya 
Heboh,wanita asal amerika ini lelang dirinya dipasar jodoh 
Baru 5 menit bekerja presenter ini dipecat karena terlalu cantik 
cantiknya putri arab kenakan kostum penari bali sehabis spa 
kepergok maling pakaian ditoko,gadis ini dipaksa bug1l oleh warga 
Carrina linn,suster super seksi yang bikin netizen panas dingin 
ritual aneh janda di cina,berbaring didalam tanah seperti mayat 
Unik!warga desa ini selalu tak berbusana saat beraktifitas 
Heboh,polwan tertangkap kamera berhubungan s3ks dimobil patroli 
(Geger) pria berhubungan s3ks dengan sapi sapi dijalan hebohkan warga 
Diejek punya v4gina besar,wanita operasi demi pede bercinta 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar