Senin, 31 Agustus 2020

Nekat, Selebgram Thailand Ini Gunakan Celana Mini Saat Olahraga Lari

Selebgram asal Thailand, Dollaya Nan, terbilang sangat nekat setelah dirinya berani tampil dengan celana mini saat melakukan kegiatan olahraga lari. Dollaya Nan adalah salah satu influencer olahraga yang berasal dari Thailand. 

Ia dikenal memiliki tubuh yang indah dan wajah yang cantik. Ini membuat dirinya menjadi sorotan oleh banyak orang di media sosial.

Dilansir dari akun media sosial Instagram pribadi miliknya, Dollaya Nan melakukan kegiatan olahraga. Kegiatan tersebut bisa dibilang sebagai salah satu olahraga yang paling menjadi kesukaannya, yakni lari.

Dalam postingan tersebut, dirinya tampil cantik menggunakan atasan dengan warna hitam dan kombinasi celana yang sangat mini dengan warna yang sama. Ini yang menjadi menarik di kalangan pengikutnya. 

Ia terlihat lebih memesona dengan pakaian tersebut, terlebih Dollaya Nan sendiri sudah memiliki bentuk tubuh seksi dan wajah yang cantik. Ini menambah nilai plus bagi dirinya sebagai seorang selebgram.

Jika dilihat dari manfaat olahraga lari, sebenarnya ada lima hal yang bisa didapatkan ketika melakukan aktivitas tersebut secara teratur. 

Selain menjaga kebugaran tubuh, terdapat manfaat lain yakni mengurangi berat badan, baik bagi kesehatan lutut, mencegah osteoporosis, mengurangi risiko jantung koroner dan memperbaiki suasana hati.

Maka dari itu, Dollaya Nan melakukan kegiatan olahraga lari, supaya dirinya terus bisa menjadi wanita yang kuat secara fisik, dan mengurangi berbagai macam penyakit tulang dan otot, serta meningkatkan kepercayaan dirinya dan mampu mengatur berat badannya.

Baca juga berita menarik lainnya :
Maskapainya bangkrut, Pramugari kompak demo buka baju
Terpaksa Menikah dengan orang yang tidak dicintai sampai akhirnya meninggal dunia
Viral ! Pemandu Karaoke Memakai Kostum Mirip Seragam Sma
Pria ini Ogah Sentuh Istrinya yang Sudah Lepas Busana Saat Malam Pertama
Suami tak pernah pulang,papa mertua jadi sering main
Merinding !! Suasana Puasa Tahun 90-an | Suasana lebaran tahun 1990
Nostalgia Acara Televisi Tahun 90an bikin kangen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar