Blogspot.com

Kondisi Terkini Suzette Charles, Miss Amerika yang Jadi Korban Seks Mike Tyson

Pernah terlibat hubungan cinta dengan petinju Mike Tyson, bagaimana kondisi terkini Miss Amerika Serikat Suzette Charles? Sukses di atas ring tinju, mantan juara dunia kelas berat, Mike Tyson juga mewarnai kisahnya dengan berbagai catatan kelam. Mulai dari masalah rumah tangga, kegemarannya mabuk-mabukan dan menggunakan narkoba, hingga masalah percintaannya yang yang menyeret beberapa wanita.

Salah satu wanita yang pernah menghiasi kisah cinta Mike Tyson di masa kelamnya seperti runner-up ajang Ratu Kecantikan, Miss Amerika Serikat 1984, Suzette Charles. Suzette Charles diketahui menjalin kisah cinta dengan Mike Tyson disaat petinju berjuluk Si Leher Beton itu dalam usia awal 20 tahunan. 

 Dalam usia itu, Mike Tyson bukan hanya kerap bergonta-ganti pacar, namun dirinya juga dikabarkan kerap melakukan hubungan seks dengan banyak wanita. Termasuk dalam satu kesempatan dimana seminggu penuh Mike Tyson melakukan pesta seks dengan banyak wanita. 

Hubungan cinta Suzette Charles memang tak berakhir tragis selayaknya hubungan Mike Tyson dengan Desiree Washington yang diwarnai dengan skandal pemerkosaan. Namun bagaimanapun, sebagai wanita yang pernah menjadi bagian cinta Mike Tyson di masa kelamnya, menarik untuk mencari tahu bagaimana kisah hidup Suzette Charles hingga saat ini. Suzette Charles

Related : Kondisi Terkini Suzette Charles, Miss Amerika yang Jadi Korban Seks Mike Tyson

0 Komentar untuk "Kondisi Terkini Suzette Charles, Miss Amerika yang Jadi Korban Seks Mike Tyson"