Jumat, 24 Juli 2020

Dokter Gigi di Malang ini Viral, Pakai APD Seksi


Wabah virus Corona di Indonesia menjadi momok tersendiri di kalangan tenaga kesehatan, tanpa terkecuali para dokter gigi. Sering memeriksa mulut pasien, mereka mudah terpapar virus tersebut dari droplet. Demi keamanan, memakai alat pelindung diri adalah sebuah keharusan.

Seorang dokter gigi di Malang sukses mencuri atensi netizen berkat baju APD yang dipakainya. Bukan APD putih yang lazim membungkus tubuh para tenaga medis belakangan ini menyusul pandemi COVID-19, melainkan APD bergaya jumpsuit yang mengepas di badan.



"Temanku dokter gigi, bagikan gambar ini. Jadi ini dokter gigi di Malang yg bikin sendiri APD level 3. Keren banget ya biar praktek tetap fashion," kicau akun @deddyhuang_ di Twitter, baru-baru ini.

Cuitan yang disertai foto-foto seorang perempuan memakai APD tersebut lantas berujung viral. Hingga berita ini dibuat, unggahan @deddyhuang_ sudah mendapat 29 ribu likes dan 9,9 ribu retweet.



"Cakeppppp tetep stylish saat bekerja," puji seorang netizen. Ada pula yang berkomentar, "Modern problem requires modern solution!"

Dokter gigi tersebut bernama Nina Agustin, pendiri NDC Dentist di Malang. Perempuan kelahiran Kediri, 15 Agustus 1985, merupakan alumnus Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Airlangga Surabaya.

Di Instagram, ia kerap mengunggah foto-foto yang memperlihatkan dirinya berpose dalam balutan APD yang diklaim memiliki standar keamanan tingkat tinggi tersebut.

Tampak warna dan motif baju APD-nya beragam. Ada yang didominasi warna pink (senada dengan ruangan praktiknya), oranye, hingga APD yang dihiasi desain visual bergaya pop-art.

Banyak yang memuji gaya Nina di kolom komentar. Tak sedikit pula yang menyebut gaya ber-APD ibu dua anak itu seksi.

"Kalau seksi, itu persepsi orang menilainya bagaimana. Karena saya memakai APD sesuai postur tubuh saya supaya nyaman. Mungkin orang selama ini melihat APD yang selalu longgar, lalu kaget ketika ada APD seperti punya saya," kata Nina kepada Wolipop, Kamis (23/7/2020).

Bagi Nina, baju APD yang mengepas di tubuh akan membuatnya lebih nyaman bergerak ketika menangani pasien klinik gigi. Hal itu diakui oleh rekan-rekan sejawatnya. Terbukti, menurut pengakuan Nina, mereka juga mengikuti idenya untuk memesan APD yang sama.


Baca juga berita menarik lainnya :
Tukang cukur cantik dan seksi ini bikin pelanggan tak berkedip 
Dituduh mastub4si dipesawat pramugari ini ungkap kebenarannya 
Mengaku diganggu hantu,presiden brasil pindah dari istana mewahnya 
Heboh,wanita asal amerika ini lelang dirinya dipasar jodoh 
Baru 5 menit bekerja presenter ini dipecat karena terlalu cantik 
cantiknya putri arab kenakan kostum penari bali sehabis spa 
kepergok maling pakaian ditoko,gadis ini dipaksa bug1l oleh warga 
Carrina linn,suster super seksi yang bikin netizen panas dingin 
ritual aneh janda di cina,berbaring didalam tanah seperti mayat 
Unik!warga desa ini selalu tak berbusana saat beraktifitas 
Heboh,polwan tertangkap kamera berhubungan s3ks dimobil patroli 
(Geger) pria berhubungan s3ks dengan sapi sapi dijalan hebohkan warga 
Diejek punya v4gina besar,wanita operasi demi pede bercinta 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar