Blogspot.com

Penampakan 'minimarket' di rumah para seleb, bikin melongo

Belanja bulanan merupakan rutinitas yang biasa dilakukan oleh setiap orang, termasuk pula bagi selebriti. Di tengah-tengah kesibukannya bekerja, mereka berusaha tetap menyempatkan diri membeli perlengkapan dan kebutuhan pokok sehari-hari.
Nggak heran, dalam satu kali belanja, para selebriti biasanya rela mengeluarkan kocek tak sedikit, bahkan hingga belasan juta rupiah. Mulai dari perlengkapan mandi, mencuci pakaian, makanan ringan, sampai urusan dapur diborong dalam satu waktu.
Setibanya di rumah, semua barang belanjaan tentunya tak sekadar diletakan begitu saja. Rupanya di dalam huniannya, sejumlah selebriti ini mempunyai tempat atau ruangan khusus penyimpanan barang belanjaannya. Layaknya 'minimarket' sungguhan, semua barang tersusun dengan rapi.
Kira-kira seperti apa sih penampakannya? 
1. Ruben Onsu mempunyai ruangan sendiri sebagai gudang penyimpanan bahan pokok. Menggunakan etalase besar, semua barang disusun rapi di sini.
2. Nindy Ayunda 'ciptakan' mini market untuk putrinya di rumah. Selain rak yang berisikan semua makanan dan minuman, minimarket ini juga dilengkapi dengan mesin kasir mainan.
3. Memiliki hunian besar dan mewah, rumah Gen Halilintar juga dilengkapi minimarket lho. Suasananya pun nyaman!
4. Gudang makanan ala Nagita Slavina yang ada di kamar pribadinya. Meskipun isinya banyak, Nagita mengatakan selalu mengecek sehingga tidak ada barang yang kedaluarsa.

Related : Penampakan 'minimarket' di rumah para seleb, bikin melongo

0 Komentar untuk "Penampakan 'minimarket' di rumah para seleb, bikin melongo"