Blogspot.com

Flu Lebih Parah Terjadi pada Pria, Lakukan Istirahat Total

Cara mengatasi flu secara cepat diperlukan oleh para kaum pria, karena gejala influenza pada pria lebih parah daripada wanita.

Penelitian di tahun 2017 yang berjudul The Science Behind "Man Flu" mendapati sebuah temuan menarik bahwa pria mengalami efek dari influenza lebih parah daripada wanita karena memiliki sistem imun terhadap virus yang menyerang pernapasan yang lebih lemah. Namun memang masih diperlukan studi lebih lanjut untuk meyakinkan hal ini.

Influenza pada pria tentunya dapat menghambat pekerjaan yang dilakukan dalam menafkahi keluarga, apalagi efek obat flu yang membuat kantuk mendorong para pria untuk mencari cara mengatasi flu yang tidak mengganggu aktivitas sehari-hari.

Meskipun demikian, mengistirahatkan badan saat sedang sakit adalah kunci dalam mengatasi flu. Oleh karenanya, jangan paksakan diri Anda untuk beraktivitas bila sedang terserang flu.

Cara mengatasi flu paling baik adalah dengan mencegah terkena flu dan berpartisipasi dalam menghentikan penularan virus flu kepada di orang sekitar Anda. Mengikuti vaksinasi flu setiap tahunnya adalah salah satu cara mencegah flu paling utama.

Pencegahan flu lainnya adalah dengan menghindari orang yang sedang mengidap flu serta menjaga kebersihan diri. Anda bisa menjaga kebersihan diri dengan mencuci tangan dengan sabun dan air, bila tidak ada sabun dan air, Anda dapat menggunakan hand-sanitizer.

Hindari juga menyentuh hidung, mulut, dan mata setelah menyentuh benda-benda lain untuk menghindari masuknya virus melalui mata, mulut, serta hidung. Selain itu, jagalah kebersihan tempat tinggal dan tempat kerja Anda. Bila Anda terjangkit flu, hentikan penularannya dengan beristirahat di rumah serta menutup hidung dan mulut saat bersin atau batuk.


Baca juga berita menarik lainnya :
Maskapainya bangkrut, Pramugari kompak demo buka baju
Terpaksa Menikah dengan orang yang tidak dicintai sampai akhirnya meninggal dunia
Viral ! Pemandu Karaoke Memakai Kostum Mirip Seragam Sma
Pria ini Ogah Sentuh Istrinya yang Sudah Lepas Busana Saat Malam Pertama
Suami tak pernah pulang,papa mertua jadi sering main
Merinding !! Suasana Puasa Tahun 90-an | Suasana lebaran tahun 1990
Nostalgia Acara Televisi Tahun 90an bikin kangen

Related : Flu Lebih Parah Terjadi pada Pria, Lakukan Istirahat Total

0 Komentar untuk "Flu Lebih Parah Terjadi pada Pria, Lakukan Istirahat Total "