Blogspot.com

9 Tanda Pria sedang Jatuh Cinta Berat

Pria sering disebut lebih pandai menyembunyikan perasaan dibanding wanita. Tapi, banyak pria yang langsung kelihatan bila ia sedang jatuh cinta berat pada perempuan idamannya.

Mungkin tak pakai banyak tingkah dan banyak bicara, tapi sembilan tanda berikut bisa menunjukkannya,

#Tidak takut menyapa duluan

Pendekatan awal menjadikan keduanya bingung, namun laki-laki yang benar-benar jatuh cinta tidak segan mengirim pesan terlebih dulu. Terkadang, baik laki-laki dan perempuan merasa tidak ingin terlihat agresif. Saat keduanya saling tunggu, tidak akan tercipta momentum yang menjadikan lebih dekat satu sama lain.

#Tidak segan untuk menghabiskan malam bersama

Tahap awal melakukan pendekatan, tanda bahwa laki-laki tersebut benar-benar jatuh cinta ialah saat ia tak malu mengungkapkan keinginan untuk menghabiskan malam bersama.

#Bersedia membantu pekerjaan rumah

Tidak hanya sekedar kencan, namun ia tak segan membantu mengerjakan pekerjaan rumah. Belanja, memasak, bahkan bersih-bersih rumah. Hal tersebut justru jauh lebih manis ketimbang makan malam mewah di luar.

#Tidak merasa risih

Setiap akhir pekan selalu menghabiskan waktu bersama. Sebagian orang mungkin merasa risih jika harus meninggalkan barang pribadi seperti pakaian atau alat mandi di rumah orang lain. Apapun alasannya, jika laki-laki tersebut merasa tak keberatan meninggalkan barang pribadinya, Anda bersama orang yang tepat.

#Sering mengungkapkan rasa cinta

Secara tiba-tiba ia mengucapkan, “Aku cinta kamu.” atau “Aku sayang kamu.” Itu artinya ia benar-benar Anda ingin tahu ia mencintai dan menyayangi Anda.

#Tak segan mengenalkan pada temannya

Sebelum memutuskan untuk mengenalkan Anda pada orang tua dan keluarganya, dia berani mengenalkan kepada teman-temannya. Hal tersebut menjadi penanda bahwa ia cukup serius. Dengan kata lain, laki-laki tersebut ingin Anda mengenal siapa saja orang yang ia sayangi dalam hidupnya.

#Tak malu menunjukkan kemesraan

Tak malu menggandeng tangan saat jalan berdua atau mencium kening, bisa jadi ia memang tergila-gila pada Anda. Hal kecil seperti itu nyatanya mampu membuat banyak perempuan seperti terbang ke langit ketujuh.

#Menjauhkan ponselnya saat bersama

Pada dasarnya, menatap ponsel terus menerus merupakan perilaku yang tidak dapat ditolerir siapapun. Ponsel akan menjauhkan dari orang-orang di sekitar. Ponsel juga membuat Anda kehilangan momen berharga. Jika ia memutuskan untuk menyimpan ponselnya untuk menghabiskan waktu bersama, jangan lepaskan! Dia bahkan rela menjauhkan hal yang mungkin paling sulit dijauhkan dari orang lain, ponsel, hanya untuk Anda.

#Menceritakan kegemarannya

Saat seseorang menunjukkan hal-hal yang bersifat pribadi, secara tidak langsung ia sedang menunjukkan setengah jati dirinya. Saat ia memutuskan untuk bercerita tentang apapun yang menjadi hobinya, musik kesukaan, buku favoritnya, berarti ia benar-benar siap menjalin hubungan lebih jauh lagi.

Baca juga berita menarik lainnya :
Maskapainya bangkrut, Pramugari kompak demo buka baju
Terpaksa Menikah dengan orang yang tidak dicintai sampai akhirnya meninggal dunia
Viral ! Pemandu Karaoke Memakai Kostum Mirip Seragam Sma
Pria ini Ogah Sentuh Istrinya yang Sudah Lepas Busana Saat Malam Pertama
Suami tak pernah pulang,papa mertua jadi sering main
Merinding !! Suasana Puasa Tahun 90-an | Suasana lebaran tahun 1990
Nostalgia Acara Televisi Tahun 90an bikin kangen

Related : 9 Tanda Pria sedang Jatuh Cinta Berat

0 Komentar untuk "9 Tanda Pria sedang Jatuh Cinta Berat "