Blogspot.com

iPhone 11 Dibanderol Rp 700 Juta, Serius?


Beragam informasi telah menguak iPhone terbaru, tapi Apple tak jua mengungkap kapan ponsel anyarnya itu akan dirilis. Tapi, ponsel itu rupanya sudah bisa dipesan. Hmmmmm... jangan kaget ya, harganya Rp 700 juta.

Penjualnya adalah Caviar, vendor yang kerap memodifikasi iPhone dengan batu atau logam mulia. Baru-baru ini mereka membuka pemesanan awal iPhone 11 Universal Diamond

Caviar membanderolnya dengan harga USD 49.990. Di permukaan ponsel tersebut disematkan berlian, batu rubi dan topaz. Tak hanya itu, terdapat juga arloji tourbillon mekanis.

Semuanya dipadu dalam desain tata surya lengkap dengan pesawat luar angkasa yang tengah mengorbit. Tidak hanya mewah, tapi juga memesona.


Jangan khawatir, selain versi mahalnya tersebut, Caviar juga menyiapkan versi 'terjangkaunya'. Harganya berada di kisaran USD 4.990 (Rp 71 juta) sampai USD 7.710 (Rp 110 juta).

Semua perangkat bernuansa tata surya. Caviar memastikan ponsel itu akan segera digenggaman pemesannya setelah Apple resmi meluncurkan iPhone 11.

Nonton Dilan 1991 Full Movie Asli Bioskop 2019
KLIK TAUTAN DIBAWAH

Related : iPhone 11 Dibanderol Rp 700 Juta, Serius?

0 Komentar untuk "iPhone 11 Dibanderol Rp 700 Juta, Serius?"