Blogspot.com

14 Jembatan Paling Menakutkan di Dunia

Jembatan merupakan penghubung antar dua tempat. Namun, tidak semua jembatan mudah untuk disebrangi. Dibutuhkan adrenalin untuk menyebrangi beberapa jembatan yang ada di dunia. Berikut beberapa jembatan paling mengerikan di dunia

1.Jembatan Sungai Ridu (Tiongkok)


Jembatan ini terletak diatas sungai Ridu, Republik Rakyat Cina. Jembatan sungai Ridu merupakan salah satu bukti dari kemajuan teknologi yang dimiliki Tiongkok. Dibangun pada tahun 2009 dan menghabiskan lebh dari $100 juta dollar, jembatan ini memegang rekor sebagai jembatan tertinggi di dunia.

2. Jembatan Carrick-A-Rede (Irlandia Utara)


Jembatan yang terleteak di Irlandia Utara ini dibangun di ketinggian 30 meter diatas permukaan air dan bebatuan. Dengan pemandangan alam yang begitu menakjubkan, banyak orang yang ingin datang kemari. 

Tetapi, ada beberapa fakta yang perlu anda ketahui sebelum menyebrangi jembatan ini, misalnya adalah fakta bahwa jembatan ini bergoyang sangat kencang ketika angin bertiup.

3. Jembatan Storseisundet (Norwegia)


Jembatan ini berada di Norwegia. Konstruksi dari jembatan ini sendiri sangat luar biasa. Jembatan ini harus dibangun melewati ratusan pulau kecil. Ketika anda berkendara dengan cepat, anda pasti akan merasakan sensasi sedang naik roller coaster.

4. Jembatan Hutan Hujan Tropis (Kosta Rika)


Jembatan kayu ini menggantung pada sejumlah tali-tali. Masalahnya adalah, jembatan ini tidak pernah diperbaiki selama puluhan tahun sehingga terdapat kerusakan di sejumlah bagian. Hal ini menyebabkan sejumlah turis jatuh kedalam hutan hujan tropis ini.

5. Jembatan Keabadian (Cina)


Tempat ini merupakan salah satu tempat paling unik untuk dikunjungi. Jembatan ini menghubungkan dua buah gunung dan hanya beberapa meter saja. Namun, berada di ketinggian beberapa atus meter membuat tidak semua turis berani menyebranginya

6.Jembatan Quepos (Kosta Rika)


Kosta Rika terkenal memiliki sejumlah jembatan menakjubkan. Tetapi banyak dari jembatan ini sudah usang dikarenakan tidak adanya perawatan yang memadai. Salah satu jembatan terbengkalai adalah jembatan Quepos ini. Dibangun puluhan tahun lalu, jembatan ini sangat rapuh walaupun masih ada beberapa truk yang berani melewatinya

7. Jembatan Gantung Capilano (Kanada)


Jembatan gantung Capilano merupakan salah satu keajaiban arsitektur. Memiliki panjang 140 meter, jembatan ini dibangun tanpa tiang ataupun tali penopang. Konstruksi yang luar biasa ini membuat jembatan ini terlihat sangat mengerikan bagi para penyebrang.

8. Jembatan Royal George (Amerika)


Lihatlah betapa mengerikannya jembatan ini – salah satu jembatan paling mengerikan yang berada di Amerika. Jembatan baja ini menghubungkan kota Canon di Colorado. Walaupun belum pernah terjadi kecelakaan pada jembatan ini, beberapa orang pasti berpikir ulang sebelum menggunakan jembatan ini.

9.Jembatan Gantung Husani (Pakistan)


Di Asia, kita dapat menjumpai banyak jembatan menakutkan, salah satunya adalah jembatan ini. Jembatan ini adalah penghubung vital antara sebuah desa kecil dengan kota-kota besar sekitarnya, sehingga jembatan ini sangat sering digunakan. Tetapi kondisi jembatan ini sendiri sangat memprihatinkan dan tidak aman lagi digunakan.

10.Jembatan Sungai Vitim (Rusia)


Di bagian utara Rusia, terdapat beberapa jembatan kuno yang melintasi sungai-sungai. Ini adalah salah satu jembatan yang paling mengejutkan, lihatlah bagaimana sejumlah papan telah hilang, kayu-kayu yang telah usang, dan tidak ada pengaman di kedua sisi – dan sebuah mobil masih menyebranginya!

11.Jembatan Langkawi (Malaysia)


Jembatan ini adalah salah satu jembatan yang digunakan para turis untuk melihat salah satu pemandangan paling indah di Malaysia. Jembatan ini sering ditutup untuk publik dengan alasan “perbaikan”, tetapi tidak ada yang pernah diperbaiki dan tetap menjadikannya salah satu jembatan paling menakutkan di Asia.

12. Jembatan 7 Mile (Florida)


Jembatan ini sangat menakjubkan dengan konstruksinya dan dibangun dengan teknologi paling modern. Walaupun begitu, banyak orang yang tidak berani berkendara untuk menyebrangi jembatan ini, dikarenakan tempat ini sendiri sering terkena badai yang menghancurkan jembatan ini sedikit demi sedikit.

13. Jembatan Monyet (Vietnam)


Jembatan ini dibangun hanya dalam hitungan hari, dan sering kali juga hancur dalam hitungan hari. Jembatan ini dijuluki jembatan “monyet” dikarenakan hanya monyet yang dapat menyebranginya dan tidak terjatuh.

14. Jembatan Mount Titlis (Swiss)


Jembatan ini menggantung di ketinggian 3000 meter diatas permukaan laut. Angin yang bertiup sangat kencang di ketinggian ini membuat jembatan ini bergoyang. Jika anda takut ketinggian, tempat ini akan menjadi salah satu tempat terburuk yang dapat anda kunjungi. Namun, pemandangan indahnya gunung Alpen dapat dengan jelas kita nikmati lewat jembatan ini.

Baca juga artikel menarik lainnya sob :
Bikin Ngilu! Pamela Safitri Pose Kelewat Seksi Bareng Penonton Lelaki
Viral Video Celana Dalam Ngintip saat Dugem, Salmafina Sunan Minta Maaf
Niat Pamer Kemeja Baru,Belahan Dada Anya Geraldine Bikin Gagal Fokus !
Viral, Wanita Barbekyu Cantik dan Seksi yang Bikin Pelanggan Berimajinasi
7 Gaya Seragam SMA Indonesia dari Masa ke Masa
Pria Tampan Bunuh Diri Setelah Diperkosa Bosnya
Cewek Berjilbab Beradegan Panas di Taman, Videonya Viral
Fakta Kohey Nishi, Bintang Film Dewasa Jepang Bertubuh Mini
Ketemu Calon Mertua, Paha Mulus Jessica Iskandar Jadi Sorotan
7 Kelakuan nyeleneh orang sakit ini bikin bingung sendiri
Atlet Ice Skating Cantik Jadi Kontroversi karena Buka Baju Saat Lomba
Skandal Video Seksnya Bocor, Pegulat Cantik WWE Berkeluh Kesah
Gaya Seksi Bidadari Futsal Indonesia Fithri Syamsu Saat Traveling
Bobo Bareng Istri Masih Mengasyikkan, Suami Tetap Selingkuh
Hot Mom,Gaya Liburan Sarah Azhari Ini Bikin Cowok Panas Dingin
Basmi Ketombe, Perempuan Ini Nekat Keramas Pakai Air Kencing
Gemesin, Baju Netizen Ini Memiliki Motif Batik yang Tak Biasa

Related : 14 Jembatan Paling Menakutkan di Dunia

0 Komentar untuk "14 Jembatan Paling Menakutkan di Dunia"