Blogspot.com

Rumah Pohon Terinspirasi Minions

Jakarta: Studio desain Precht bekerja sama dengan startup rumah mungil Baumbau merancang rumah pohon modular kecil. Rumah pohon tersebut rencananya mulai dipasarkan 2020.

Desain rumah pohon Bert terinpirasi dari film Minion dan Sesame Street. Struktur rumah pohon tersebut menyerupai periskop dengan banyak cermin sebagai jendela.


Hunian nyaman tersebut dibangun dengan sangat minimal, namun unik bergaya Bauhaus. Tak hanya minimalis, bahan material yang digunakan juga terbuat dari bahan alami.

Stukturnya dibangun dari beton dingin dan baja. Sementara, bagian lainnya terbuat dari kayu dengan interior berlapis kain. Furnitur yang dipakai juga sangat minimalis.


Bert juga meniru bentuk pohon, dengan batang yang tinggi dan atap sirap yang dibuat seperti daun berwarna coklat. Hal tersebut menyamarkan bangunan dari lingkungan sekitar.

"Kami melihat karakter kartun Sesame Street atau Minions. Kami ingin menciptakan karakter yang agak unik daripada bangunan konvensional. Karakter yang terlihat aneh menjadi bagian dari satwa liar di hutan," kata Tim Studio desain Precht dikutip Inhabitat.


Rumah ini dibuat dengan struktur modular. Semua bagian dibuat di pabrik dan dipasang di lokasi untuk mengurangi dampak.Rumah pohon ini memiliki empat lantai.

Pintu masuk dan ruang tamu terletak di lantai dasar, kamar tidur dan area duduk di lantai dua, dapur dan ruang makan serta kamar tidur di lantai tiga, dan kamar mandi di lantai atas.


Sebagai struktur modular, rumah pohon Bert dapat disesuaikan dengan spesifikasi pembeli untuk "tumbuh" lebih tinggi atau lebih lebar. Rumah Bert terkecil dijual mulai USD136 ribu atau Rp1,8 miliar (kurs Rp13.911).

Baca juga berita menarik lainnya :
Tukang cukur cantik dan seksi ini bikin pelanggan tak berkedip 
Dituduh mastub4si dipesawat pramugari ini ungkap kebenarannya 
Mengaku diganggu hantu,presiden brasil pindah dari istana mewahnya 
Heboh,wanita asal amerika ini lelang dirinya dipasar jodoh 
Baru 5 menit bekerja presenter ini dipecat karena terlalu cantik 
cantiknya putri arab kenakan kostum penari bali sehabis spa 
kepergok maling pakaian ditoko,gadis ini dipaksa bug1l oleh warga 
Carrina linn,suster super seksi yang bikin netizen panas dingin 
ritual aneh janda di cina,berbaring didalam tanah seperti mayat 
Unik!warga desa ini selalu tak berbusana saat beraktifitas 
Heboh,polwan tertangkap kamera berhubungan s3ks dimobil patroli 

Related : Rumah Pohon Terinspirasi Minions

0 Komentar untuk "Rumah Pohon Terinspirasi Minions"