Blogspot.com

Minum Obat Batuk Sirup Bisa Bikin Cepat Hamil, Benarkah?

Minum Obat Batuk Sirup Bisa Bikin Cepat Hamil, Benarkah?

Saat tengah berusaha untuk hamil, perempuan dan pasangan mereka akan mencoba berbagai hal dan cara agar impian mereka bisa berhasil dan berjalan dengan lancar.

Mulai dari ke dokter untuk mengikuti program hamil, mengonsumsi makanan sehat, mencoba berbagai ramuan tradisional dan herbal hingga meminum obat batuk sirup.

Ya, Anda mungkin bertanya-tanya, ada apa dengan obat batuk sirup. Anda juga mungkin pernah mendengar, jika obat batuk sirup telah membantu banyak perempuan untuk hamil.

Jadi, benarkah obat batuk sirup bisa membantu perempuan cepat hamil? Meskipun tidak ada penelitian konkret yang menyarankan secara langsung, namun ada penelitian yang mendukung hal ini.

Dilansir laman The Health Site, kebanyakan obat batuk sirup mengandung bahan aktif yang disebut guaifenesin. Sebagai ekspektoran, ia bekerja untuk melonggarkan batuk dan lendir di paru-paru sehingga bisa dikeluarkan.

Guaifenesin memiliki efek yang sama pada semua lendir, bahkan lendir serviks, membuatnya lebih cair, yang membantu membiarkan sperma mencapai sel telur Anda dengan cepat dan mudah.
Bukan hanya perempuan, kandungan ini juga dapat meningkatkan kejantanan sperma pada lelaki juga. Karena mekanisme yang sama, guaifenesin meningkatkan motilitas pada lelaki dan telah ditemukan meningkatkan jumlah sperma.

Jika Anda yakin dan ingin mencoba ini, maka mulailah minum obat batuk sirup ketika Anda sedang berovulasi dan minum sampai sehari setelah Anda berhenti berovulasi. Juga, berikan itu kepada pasangan Anda untuk meningkatkan peluang.

Tapi, perlu diingat, sebenarnya, bukan obat batuk siruplah yang meningkatkan peluang Anda untuk hamil, tetapi salah satu bahan yang ada di sebagian besar obat batuk sirup.


Oleh karena itu, pastikan Anda tahu bahan-bahan sirup batuk Anda sebelumnya dan memastikan bahwa guaifenesin adalah salah satu bahan aktif di dalamnya.

Karena, banyak sirup batuk dirancang untuk mengeringkan lendir, alih-alih melonggarkannya. Jika Anda mengkonsumsi jenis tersebut, Anda sebenarnya mendapatkan efek sebaliknya.

Maka, tindakan terbaik sebenarnya adalah berkonsultasi dengan dokter kandungan Anda. Atau, Anda bisa memintanya meresepkan guaifenesin.

Selain itu, Anda juga mesti perhatikan dampaknya. Sama seperti obat apa pun, konsumsi berlebihan atau overdosis tetap dapat menimbulkan efek samping.

Jangan mempraktikkan resep sendiri. Selalu berkonsultasi dengan dokter sebelum Anda mulai mengambil obat batuk sirup untuk meningkatkan peluang hamil. Juga, jangan mengkonsumsi lebih dari jumlah yang ditentukan.

Baca juga artikel menarik lainnya sob :
Bikin Ngilu! Pamela Safitri Pose Kelewat Seksi Bareng Penonton Lelaki
Viral Video Celana Dalam Ngintip saat Dugem, Salmafina Sunan Minta Maaf
Niat Pamer Kemeja Baru,Belahan Dada Anya Geraldine Bikin Gagal Fokus !
Viral, Wanita Barbekyu Cantik dan Seksi yang Bikin Pelanggan Berimajinasi
7 Gaya Seragam SMA Indonesia dari Masa ke Masa
Pria Tampan Bunuh Diri Setelah Diperkosa Bosnya
Cewek Berjilbab Beradegan Panas di Taman, Videonya Viral
Fakta Kohey Nishi, Bintang Film Dewasa Jepang Bertubuh Mini
Ketemu Calon Mertua, Paha Mulus Jessica Iskandar Jadi Sorotan
7 Kelakuan nyeleneh orang sakit ini bikin bingung sendiri
Atlet Ice Skating Cantik Jadi Kontroversi karena Buka Baju Saat Lomba
Skandal Video Seksnya Bocor, Pegulat Cantik WWE Berkeluh Kesah
Gaya Seksi Bidadari Futsal Indonesia Fithri Syamsu Saat Traveling
Bobo Bareng Istri Masih Mengasyikkan, Suami Tetap Selingkuh
Hot Mom,Gaya Liburan Sarah Azhari Ini Bikin Cowok Panas Dingin

Related : Minum Obat Batuk Sirup Bisa Bikin Cepat Hamil, Benarkah?

0 Komentar untuk "Minum Obat Batuk Sirup Bisa Bikin Cepat Hamil, Benarkah?"