Jumat, 11 September 2020

Intip Pesona Anak Pengacara Kondang yang Curi Perhatian


Menjadi pengacara merupakan salah satu profesi yang paling diminati banyak orang. Pasalnya, jika melihat dari layar kaca tak sedikit pengacara kondang yang menangani kasus para selebritas dan mengantongi bayaran melimpah.

Walau begitu, tak banyak yang tahu bahwa deretan pengacara papan atas ini memiliki anak  yang hits banget. Tak hanya itu, enam perempuan ini juga dikenal memiliki paras menawan. Kira-kira siapa saja dan seperti apa penampilan anak mereka? Langsung intip aja yuk! 

1. Nama Fredrich Yunadi dikenal sebagai salah satu pengacara terkenal. Ternyata, ia memiliki putri bernama Astrid Ellena dan berprofesi sebagai model. Wah, glam makeup look membuatnya makin memikat.

2. Mengikuti jejak sang ayah menjadi seorang pengacara, Felicia Hutapea eksis banget nih di media sosial. Pesona anak dari Hotman Paris ini makin terpancar berkat sapuan lipstik merah.

3. Mantan finalis Miss Indonesia 2005, Poppy Kelly merupakan anak angkat Elza Syarief. Kini menetap di Amerika Serikat, gayanya makin stunning dan manis.

4. Anak dari pengacara Sunan Kalijaga ini selalu menjadi sorotan. Selain penuh kontroversi, Salmafina juga populer berkat parasnya yang cantik. Penampilannya pun kian standout dengan riasan yang glamor.

5. Nggak banyak yang tahu bahwa Gusti Randa memiliki putri cantik bernama Sagita Puan Marlinashinta. Walau masih muda banget, wajahnya yang manis sukses mencuri perhatian.

6. Bukan lagi rahasia bahwa aktris cantik Velove Vexia merupakan putri dari pengacara kondang, O.C. Kaligis. Kecantikan pemain sinetron Olivia ini udah nggak perlu diragukan lagi, deh!

Baca juga berita menarik lainnya :
Maskapainya bangkrut, Pramugari kompak demo buka baju
Terpaksa Menikah dengan orang yang tidak dicintai sampai akhirnya meninggal dunia
Viral ! Pemandu Karaoke Memakai Kostum Mirip Seragam Sma
Pria ini Ogah Sentuh Istrinya yang Sudah Lepas Busana Saat Malam Pertama
Suami tak pernah pulang,papa mertua jadi sering main
Merinding !! Suasana Puasa Tahun 90-an | Suasana lebaran tahun 1990
Nostalgia Acara Televisi Tahun 90an bikin kangen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar