Jumat, 14 Agustus 2020

Cantiknya Torrie Wilson, Legenda WWE yang Tetap Awet Muda Bak Remaja

Legenda WWE wanita, Torrie Wilson dikenal sebagai pegulat yang tetap awet muda bak seorang remaja meski usianya telah menginjak 45 tahun. Wilson merupakan seorang pegulat profesional sekaligus model, 

kompetitor fitness, blogger, dan aktris asal Amerika Serikat. Namun namanya mulai dikenal di publik setelah menjadi pegulat WWE dan menjadi model majalah Playboy pada 2003 dan 2004. Meski sudah pensiun sebagai atlet gulat sejak 2008 silam, 

namun legenda WWE itu tak bisa jauh dari dunia olahraga karena ia rutin melakukan sejumlah workout untuk menjaga tubuhnya agar tetap atletis dan kencang.

Tak hanya itu, ia juga mengonsumsi makanan sehat dan supplemen untuk menunjang tubuhnya agar tetap bugar. 

Gaya hidup sehatnya juga membuat ia tampak awet muda seperti seorang remaja. Namun sebelum mendapatkan tubuh bugarnya seperti saat ini, Torrie Wilson juga sempat mengalami gangguan makan seperti Anorexia Nervosa dan Bumilia Nervosa karena menjalani diet ketat yang salah.

Namun sebelum mendapatkan tubuh bugarnya seperti saat ini, Torrie Wilson juga sempat mengalami gangguan makan seperti Anorexia Nervosa dan Bumilia Nervosa karena menjalani diet ketat yang salah. Wilson sendiri merupakan pegulat yang amat tenar dan hebat di era 2000-an, hingga membuat namanya masuk dalam daftar WWE Hall of Fame pada 2019.

Baca juga berita menarik lainnya :
Maskapainya bangkrut, Pramugari kompak demo buka baju
Terpaksa Menikah dengan orang yang tidak dicintai sampai akhirnya meninggal dunia
Viral ! Pemandu Karaoke Memakai Kostum Mirip Seragam Sma
Pria ini Ogah Sentuh Istrinya yang Sudah Lepas Busana Saat Malam Pertama
Suami tak pernah pulang,papa mertua jadi sering main
Merinding !! Suasana Puasa Tahun 90-an | Suasana lebaran tahun 1990
Nostalgia Acara Televisi Tahun 90an bikin kangen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar