Sabtu, 11 Juli 2020

Pamerkan Hasil Bekam, Striker Real Madrid Ucapkan Alhamdulillah

Striker Real Madrid, Karim Benzema, ternyata gemar melakukan terapi tradisional bekam di tengah teknologi kesehatan yang maju di Eropa.

Hal ini Benzema pamerkan melalui Instagram pribadinya pada Rabu (9/7/2020). Tampak di area punggung ada tujuh titik bekas bekam, begitu pula di kepala.

Benzema juga bersyukur terapi bekamnya berjalan lancar. Ia yang seorang muslim mengucapkan alhamdulillah dalam keterangan foto.

"Alhamdulillah #hijamatherapy," tulis Benzema.

Sebagai informasi, bekam atau dalam yang dikenal dengan nama Hijama ini merupakan salah satu pengobatan yang dipercaya dapat mengeluarkan racun dan zat berbahaya dari tubuh.

Selain ini, terapi bekam juga diyakini bisa mengurangi rasa sakit dan peradangan di seluruh tubuh, serta membuat pikiran menjadi lebih santai.

Terlepas dari itu, Benzema tampil mengesankan bersama Real Madrid di musim 2019/2020. Ia telah mengemas 22 gol dan 10 assist dari 43 pertandingan.


Baca juga berita menarik lainnya :
Maskapainya bangkrut, Pramugari kompak demo buka baju
Terpaksa Menikah dengan orang yang tidak dicintai sampai akhirnya meninggal dunia
Viral ! Pemandu Karaoke Memakai Kostum Mirip Seragam Sma
Pria ini Ogah Sentuh Istrinya yang Sudah Lepas Busana Saat Malam Pertama
Suami tak pernah pulang,papa mertua jadi sering main
Merinding !! Suasana Puasa Tahun 90-an | Suasana lebaran tahun 1990
Nostalgia Acara Televisi Tahun 90an bikin kangen

1 komentar:

  1. widih bekam memang lumayan efektif sih,,,selain memperlancar aliran darah...panasnya juga bisa memberikan terapi ke organ-organ penting dalam tubuh

    BalasHapus