Blogspot.com

7 Gaya Fashion Cowok Ini Stylish dan Keren Maksimal, Cewek Pasti Setuju!

Sudah bukan rahasia lagi kalau beberapa cowok saat ini sudah semakin sadar dengan penampilan bahkan tertarik untuk meng-upgrade gaya fashion mereka. Namun ada pula sebagian cowok yang tidak terlalu peduli dengan tatanan gaya rambut, pakaian ataupun aksesoris yang dipakainya, Ladies.

Nah, untuk kamu yang memiliki pasangan cuek dengan penampilan, kamu bisa menyarankan gaya fashion berikut. Agar pasangan Kamu terlihat lebih cool dan keren.
 

1. Warna Soft atau Pastel

Jika biasanya cowok cenderung memilih warna warna gelap seperti hitam atau abu-abu, kamu bisa menyarankan pasangan kamu menggunakan warna yang lebih cerah. Pilih warna-warna yang lebih lembut atau soft, bisa juga dengan warna-warna pastel.
 

2. Gaya Layering

Kamu juga bisa menyarankan menggunakan gaya layering yaitu dengan menumpuk t-shirt dan kemeja sebagai outer. Kamu bisa pilih t-shirt dengan motif yang unik atau printed tee. Dan juga bisa menggunakan t-shirt bermotif stripe.
 

3. Leather Style

Leather jacket adalah salah satu outer yang bisa membuat penampilan pasangan kamu menjadi lebih keren. Jika biasanya dipadukan dengan kaos saja, kamu bisa menyarankan leather jacket dipadukan dengan kaos cutting turtleneck.
 

4. Denin on Denim

Gaya denim on denim juga sangat menarik diaplikasikan untuk daily outfit. Gaya yang satu ini membuat pasangan kamu lihat semakin cool, Ladies. Warna denim pun bisa dipadukan dengan berbagai macam warna sehingga pasangan kamu tidak kesulitan memilih inner.
 

5. Nerdy Style

Nerdy style tetap bisa terlihat keren jika kamu memadukan kemeja berwarna putih dengan celana cargo. Jangan lupa penggunaan suspender agar tampilan pasangan atau cowok kamu terlihat cute.
 

6. Kemeja Oversize

Memakai kemeja tidak harus dengan ukuran yang pas, kamu bisa menyarankan menggunakan kemeja dengan gaya oversize ala Korea. Sehingga bisa kamu gunakan sebagai inner ataupun outer.
 

7. Blazer untuk Gaya Casual

Jika biasanya biasa digunakan untuk acara formal maka kamu bisa menyarankan menggunakan blazer untuk gaya casual. Padukan blazer dengan inner yang lebih santai seperti kaos bermotif atau printed tee.
 
Itu dia Ladies inspirasi gaya fashion yang bisa membuat pasangan atau cowok kamu terlihat semakin keren. Antara gaya kasual dengan gaya cute atau garang, Kamu lebih suka yang mana nih?

Baca juga berita menarik lainnya :
Maskapainya bangkrut, Pramugari kompak demo buka baju
Terpaksa Menikah dengan orang yang tidak dicintai sampai akhirnya meninggal dunia
Viral ! Pemandu Karaoke Memakai Kostum Mirip Seragam Sma
Pria ini Ogah Sentuh Istrinya yang Sudah Lepas Busana Saat Malam Pertama
Suami tak pernah pulang,papa mertua jadi sering main
Merinding !! Suasana Puasa Tahun 90-an | Suasana lebaran tahun 1990
Nostalgia Acara Televisi Tahun 90an bikin kangen

Related : 7 Gaya Fashion Cowok Ini Stylish dan Keren Maksimal, Cewek Pasti Setuju!

0 Komentar untuk "7 Gaya Fashion Cowok Ini Stylish dan Keren Maksimal, Cewek Pasti Setuju!"